Tebak-tebakan Lucu ~ Dengan ini berarti sudah ada 200 tebak-tebakan lucu di Zona Siswa ini. Tebak-tebakan merupkan permainan berpikir logika untuk menemukan jawaban dari permasalahan. Nah, tebak-tebakan lucu berisi pertanyaan yang masih belum jelas yang menjadikan jawabanya mempunyai banyak kemungkinan. Dan pertanyaan-jawaban di tebak-tebakan lucu biasanya sangat menghibur. Berikut ini ada 50 tebak-tebakan lucu lagi untuk melengkapi 1000 tebak-tebakan lucu untuk teman-teman sekalian. Semoga bermanfaat. Check this out!!!

Tebak Tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Gambar Tebakan Lucu, Lucu, Zona Siswa.
1000++ Tebak Tebakan Lucu [Part 4] | www.zonasiswa.com

Q: Kebo, kebo apa yang bikin ngos-ngosan?
A: KEBOgor jalan kaki.

Q: Jauh dimata, dekat di hati. Apa tuh?
A: Empela.

Q: Kenapa kebanyakan penduduk di suku Irian memakai koteka?
A: Ya iya lah, kalo pake daun pisang nanti dikira lemper

Q: Per per apa yang sopan banget?
A: Permisi pak.

Q: Kenapa kalo keluar dari kamar mandi harus kaki kiri dulu?
A: Ya iya lah, kalo kepala dulu namanya nyungsep.

Q: Apa bedanya kepala dan kelapa?
A: Kalo kepala dipotong jadi botak, kalo kelapa dipotong jadi batok.

Q: Dimana letak perbedaan antara kacang panjang dan celana panjang?
A: Kalo kacang panjang dipotong tetep namanya kacang panjang, kalo celana panjang dipotong jadi celana pendek.

Q: Lampu, lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
A: Lampu tetangga

Q: Apa yang kucing punya tapi hewan lain engga punya?
A: Anak kucing

Q: Ayam, ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
A: Ayam panjang umur

Tebak Tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Gambar Tebakan Lucu, Lucu, Zona Siswa.
1000++ Tebak Tebakan Lucu [Part 4] | www.zonasiswa.com

Q: Tulang, tulang apa yang warnanya biru?
A: TULANGit warnanya biru.

Q: Ular apa yang tak bisa melilit ?
A: Ular abis nelen linggis

Q: Orang, orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
A: Orang botak

Q: Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
A: Burung ajaib, hehe..

Q: Ayam, ayam apa yang bisa bertelur di jurang, di gunung, di kandang macan, di kandang buaya, dan tempat bahaya lainnya?
A: Ya ayam betina lah. Masa ayam jago.

Q: Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
A: Karena di rem

Q: Kalo monyet ulang tahun minta apa?
A: Minta Hape. (Oh gitu ya nyet.)

Q: Gimana caranya orang bungkuk tidur ?
A: Merem

Q: Kalo orang naik kelapa, kelihatan apanya?
A: Keliatan Begonya. Masa ada orang naik kelapa, ada juga naik pohon kelapa.

Q: Ayam, ayam apa yang tidak bisa mundur ?
A: mana ada ayam yang bisa mundur

Tebak Tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Gambar Tebakan Lucu, Lucu, Zona Siswa.
1000++ Tebak Tebakan Lucu [Part 4] | www.zonasiswa.com

Q: Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
A: Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Q: Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?
A: Jam kidal

Q: Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
A: Pembohong

Q: Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
A: Soalnya kalo dicabut berat

Q: Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
A: Bulan Puasa

Q: Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
A: Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

Q: Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?
A: upil

Q: Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
A: Bel rumah

Q: Becak, becak apa yang tidak bisa di naekin ?
A: Becak hilang

Q: Apan sebaiknya kita membuka pintu ?
A: Kalo pintu tertutup

Tebak Tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Gambar Tebakan Lucu, Lucu, Zona Siswa.
1000++ Tebak Tebakan Lucu [Part 4] | www.zonasiswa.com

Q: Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
A: Korek api dong

Q: Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
A: Jadi jauh

Q: Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
A: Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa?

Q: Apaan yang naik turun dibawah puser?
A: Resleting

Q: Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
A: Nenek naek mercy

Q: Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
A: Soalnya kalo dicabut berat

Q: Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ?
A: Bel Rumah

Q: Kenapa dokter bedah kalu mau operasi mulutnya di tutup ?
A: Kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan.

Q: Kenapa para pria memakai cd/sempak?
A: Kalau make daun pisang di kira lemper

Q: Ban, ban apa yang berat banget?
A: BANtuin dorong pesawat.

Tebak Tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Gambar Tebakan Lucu, Lucu, Zona Siswa.
1000++ Tebak Tebakan Lucu [Part 4] | www.zonasiswa.com

Q: Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
A: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Q: Lubang apa yang paling kecil di dunia?
A: Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Q: Bis, bis apa yang ada di atas pohon?
A: BISa monyet, BISa juga burung.

Q: Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
A: Sekretaris baik "selamat pagi pak". Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

Q: Apa yang naik turun di bawah perut?
A: Resleting

Q: Apa perbedaan rok dengan roket?
A: Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Q: Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
A: Pindahkan ke jok depan!

Q: Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
A: Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Q: Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
A: Sapi perah

Q: Nasi itu rice, panjang itu long. Nah kalo bahasa Inggrisnya beras panjang apa?
A: Lontong

Demikianlah ke-50 Tebak-tebakan Lucu untuk teman-teman sekalian. Semoga dari tebak-tebakan di atas, kita bisa terhibur dan membuat otak kita kembali fresh untuk lanjut belajar lagi. Nantikan 50 tebak-tebakan lucu lainnya di Part 5. Terima kasih... 

1000++ Tebak-tebakan Lucu: 
| Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9 | Part 10 |

0 komentar:

Posting Komentar