Tebak Tebakan Lucu ~ Bermain tebak-tebakan bersama teman memiliki banyak manfaat. Selain menghibur, karena kontent dari tebak-tebakan biasanya lucu, bermain tebak-tebakan juga mengasah creative thinking kita. Nah, melanjutkan 50 tebak-tebakan lucu yang sudah di publish di artikel sebelumnya, berikut ini Zona Siswa tembahkan 50 lagi tebak-tebakan lucu yang masih fresh dan baru. Semoga bermanfaat. Check this out!!!

Tebak Tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Gambar Tebakan Lucu, Lucu, Zona Siswa.
1000++ Tebak Tebakan Lucu [Part 2] | www.zonasiswa.com

Q: Apa bahasa arabnya kamu senyum ke aku?
A: Subhanallah

Q: BULU apa yang bikin gak nahan?
A: BULUan dong kamu nembak aku

Q: Siapa yang selalu menjadi korban pemerasan?
A: SAPI PERAH

Q: Berkaki enam dan bisa terbang apa hayo?
A: 3 ekor burung

Q: Hewan apa yang aneh?
A: BELALANG KUPU KUPU (soalnya siang makan nasi kalo malam minum susu)

Q: Ada bebek 10 dikali 2, tinggal berapa hayo?
A: 8 (kan yang 2 lagi maen dikali)

Q: Luka apa yang bikin seneng?
A: LUKAwin sama orang yang lo sayang

Q: Ijo, besar, pake sarung apa hayo?
A: HULK ABIS SUNAT

Q: Dipinggir jalan ada satu dilaut ada dua, apa hayo?
A: GANG (dijalan ada GANG, kalo dilaut ada GANGGANG)

Q: Pecel apa yang bikin sakit?
A: PECELakaan

Tebak Tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Gambar Tebakan Lucu, Lucu, Zona Siswa.
1000++ Tebak Tebakan Lucu [Part 2] | www.zonasiswa.com

Q: Lem apa yang bikin sedih?
A: LEMpur lapindo. banyak kampung tenggelam dibuatnya

Q: Hewan apa yang suka nyanyi pake gitar?
A: Hewan fals

Q: Dikupas kulitnya ada bijinya, digigit bijinya ada batangnya apa coba?
A: JAGUNG

Q: Bebek apa yang jalannya selalu kekiri?
A: Bebek dikunci stang

Q: Kenapa afrika jadi negara miskin?
A: Karna sibuk ngeritingin rambut

Q: Kota apa yang selalu bersama?
A: SAMA RINDA

Q: Apa persamaan ASI sama air mineral?
A: Sama-sama keluar dari pegunungan

Q: Apa alasan cewe suka dibelai rambutnya?
A: Karna dia akan marah kalo di jambak

Q: Lahir di arab besar diarab tapi gak bisa bahasa arab, apa hayo?
A: UNTA

Q: Kenapa kapal terbang gak bisa mundur?
A: KARNA KAPAL TERBANG GAK PUNYA KACA SPION

Tebak Tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Gambar Tebakan Lucu, Lucu, Zona Siswa.
1000++ Tebak Tebakan Lucu [Part 2] | www.zonasiswa.com

Q: Mata, hidung, telinga, badan, mulut mirip gajah. tapi bukan gajah, apa hayo?
A: GAMBAR GAJAH

Q: Pekerjaan apa yang selalu mencari tempat kering dan selalu mundur?
A: TUKANG PEL

Q: Apa fungsi ekor monyet?
A: Untuk menghitung 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor dan seterusnya

Q: Apa bedanya motor sama suster?
A: Kalo motor ngepot kalo suster ngesot

Q: Apa bedanya balon gas sama kolor?
A: Kalo balon gas talinya ditarik jadi keatas kalo kolor talinya ditarik jadi kebawah

Q: Kenapa wanita lebih senang berbicara sedangkan pria lebih senang berfikir?
A: Karna wanita mempunyai 2 mulut dan pria mempunyai 2 kepala

Q: Enak mana beras import atau beras lokal?
A: Ya enakkan nasi. emangnya lo doyan makan beras?

Q: Kalo semua orang kaya jadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
A: Jadi heran

Q: Mana yang lebih pandai anjing atau monyet?
A: Emangnya lo pernah sekelas sama mereka

Q: Binatang apa yang kakinya ada 5 ?
A: Anjing kencing lagi ngobrol sama ayam

Tebak Tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Gambar Tebakan Lucu, Lucu, Zona Siswa.
1000++ Tebak Tebakan Lucu [Part 2] | www.zonasiswa.com

Q: Dari depan yang keliatan cuma tangan kanannya doang apa hayo?
A: Petugas tol

Q: Susu apa yang paling indah?
A: SUSUngguhnya aku sayang sama kamu

Q: Apa bedanya jam dinding sama kamu?
A: Kalo jam dinding dipajang di dinding kalo kamu dipajangnya dihati aku

Q: Kenapa menara piza miring?
A: Karna tertarik sama senyuman kamu

Q: Apa perbedaan kamu sama cincin?
A: Kalo cincin melekat di jari kalo kamu melekat dihati aku

Q: Apa bedanya monas sama kamu?
A: Kalo monas milik pemerintah kalo kamu milik aku

Q: Tiang apa yang paling enak?
A: Tiang tiang mikirin kamu sambil minum es campur (siang mas siang)

Q: KATAK apa yang paling sayang sama kamu?
A: KATAKan aku ya

Q: BULU apa yang bikin gak nahan?
A: BULUan dong kamu tembak aku

Q: Kura-kura apa yang paling cantik?
A: KURAsa itu kamu sayang

Tebak Tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Gambar Tebakan Lucu, Lucu, Zona Siswa.
1000++ Tebak Tebakan Lucu [Part 2] | www.zonasiswa.com

Q: Kupu-kupu apa yang paling menyenangkan?
A: KUPUnya pacar seperti mu

Q: Kuda apa yang paling istimewa?
A: KUDApat pacar sepertimu

Q: Kenapa batman pake lambangnya kelelawar bukannya pake huruf B kaya superman pake hruf S?
A: Karena huruf B nya dah dipke sma BOBO

Q: BAN apa yang enak dimakan?
A: BANdeng

Q: Buah apa yang selalu membuat kita waspada?
A: BUAHaya

Q: Kalau semua hewan sekolah, hewan apa yg sering telat?
A: Kaki seribu (karna repot pake sepatunya belom ngiket tali sepatunya )

Q: GAJAH Hanya ada dimana?
A: Dipaling belakan (kan yang ditanya "H" nya ada dimana)

Q: Apa bedanya roket sama rok?
A: Kalo roket makin keatas makin gak keliatan kalo rok makin keatas makin keliatan

Q: Ikan apa yang suka nakal?
A: Ikan kembung, (udah kembung masih main didalam air)

Q: Hewan apa yang cuman ada 2 huruf ?
A: Jawaban U dah  G (udang)

Itulah 50 Tebak-tebakan Lucu di Part 2 ini. Nantinya, saya akan post 50 tebak-tebakan lucu baru di setiap artikel sampai mencapai koleksi 1000 tebak-tebakan. Semoga tebak-tebakan di atas bisa menghibur dan membuat kita fokus kembali dalam belajar. Terima kasih sudah berkunjung.

1000++ Tebak-tebakan Lucu: 
| Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9 | Part 10 |

0 komentar:

Posting Komentar