Tebak Tebakan Lucu - Sobat, setelah kemarin sukses dengan artikel pertama berjudul Tebak-tebakan Lucu Part 1, pada kesempatan kali ini Zona Siswa kembali ingin menghadirkan tebakan-tebakan terlucu yang akan membuat perut sobat melilit-lilit (Jika gejala berlanjut, hubungi dokter).

Masih ingat teman saya yang bernama Edi yang saya sebut di artikel sebelumnya. Ada satu memori lucu yang akan saya ingat sampai sekarang. Ketika itu lagi makan siang depan sekolah, lagi dan lagi dia nyletuk dan bikin tebakan. Edi bertanya, "Hayo sapa yang bisa nyebutin minimal 4 buah dalam 1 detik?". Semua orang penasaran, tapi tidak ada yang bener jawabnya. Tiba-tiba ibu penjual di warung makan tersebut menjawab, "Uhhh.. gampang.. jawabanya adalah RUJAK". Semua orang ngakak-ngekek saat itu.

Ada banyak cara membuat orang disekitar kita terhibur, bahkan menghibur diri kita sendiri. Nah salah satu caranya adalah memberikan tebak-tebakan. Di bawah ini saya tuliskan beberapa Tebakan Lucu dari Koleksi Tebak-tebakan lucu untuk sobat semua. Check this out!!!

A: Apa itu Cemilan?
B: Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh.

A: Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?
B: Karena sudah hapal teksnya.

A: Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
B: GANGguin suaminya.

A: Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
B: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

A: Tau gak angin warnanya apa?
B: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

A: Bola apa yang mirip kucing?
B: BOLAemon

A: Orang apa yang bisa masuk botol?
B: Orang aring

A: Iklan apa yang gak bisa berenang?
B: Iklan goblok

A: Ban apa yang udaranya dingin?
B: BANDung

A: Naiknya cepet, turunya lambat banget?
B: Ingus

A: Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?
B: Speedometer

A: Apa bedanya rumah dengan kepala?
B: Kalau rumah ada ubin kalau di kepala ada uban.

A: Ayam apa yang sangat besar?
B: Ayam semesta

A: Apa bedanya aksi dengan demo?
B: kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.

A: Kenapa superman pakai jubahnya di belakang?
B: Karena kalau pakai jubahnya di depan disangka mau potong rambut.


Tebak Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Tebakan Lucu, Tebakan Humor | Zona Siswa
A: Ban apa yang dicari sama polisi?
B: BANdar narkoba

A: Mobil apa yang malu diucapkan?
B: MOBILang kentut

A: Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
B: Telur

A: Tempe apa yang gak bisa dimakan?
B: TEMPEratur

A: Ban apa yang ada pesawatnya?
B: BANdara

A: Monyet apa yang ada di tepi jalan?
B: MO' NYETop mobil lewat.

A: Yang palsu laku, yang asli gak laku. Apakah itu?
B: Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli.

A: Sambal apa yang ada di pinggir jalan?
B: SAMBAL ban

A: Daun apa yang lucu?
B: DAUNo, Kasino, Indro

A: Kenapa orang mati dibungkus kain kafan?
B: Kalau dibungkus kain batik, ntar kondangan gimana tuh...

A: Batuk apa yang bikin orang meninggal?
B: Batuk di tengah jalan terus ditabrak truk.

A: Kota apa yang rasanya pahit?
B: Pare-pare

A: Lagu pembunuhan apa yang sadis?
B: Potong bebek angsa

A: Apa bukti wortel baik untuk mata?
B: Gak pernah kan lihat kelinci pake kacamata.

A: Apa bedanya kura-kura sama tukang bajaj?
B: Kalau kura-kura dideketin kepalanya masuk, kalau tukang bajaj dideketin kepalanya keluar (mau kemana neng..)


Tebak Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Tebakan Lucu, Tebakan Humor. | www.zonasiswa.com


A: Belalang apa yang loncatnya lebih tinggi dari monas?
B: Semua belalang bisa. Lah apan monas gak bisa loncat...

A: Siapa orang francis yang paling panas?

B: Hot Man Paris, S.H 

A: Gimana cara supaya telur berubah jadi nanas?

B: Lo rebus telur. Pas udah matang, kasih ke anak kecil. Pasti deh mereka teriak "nanas... nanas..."

A: Ikan apa yang paling jelek?

B: I...kan kamu...

A: Hewan apa yang namanya cuma dua huruf?

B: U dan G (udang)

A: Gajah apa yang belalainya pendek?

B: Gajah pesek

A: Mana dibawah kalimat ini yang benar!

1. Anak yatim itu dipukuli ayahnya.
2. Anak yatim itu memukuli ayahnya.
B: Salah semua... mana ada anak yatim punya ayah...

A: Peta apa yang bisa meledak?

B: PETAsan

A: Buah apa yang bentuknya bisa bermacam-macam?

B: Buah tangan

A: Kenapa kalau orang mikir suka megang jidatnya?

B: Ya iyalah,,, masa megang jidat orang lain..

A: Kenapa buah stroberi waranya merah?

B: Karena dia malu banyak jerawatnya.

A: Misalkan orang kaya jadi miskin. Terus orang miskin jadi apa?

B: Jadi heran..

A: Kenapa burung kalau bulan November terbang ke selatan?

B: Soalnya kalau di suruh jalan kejauhan.

A: Kenapa telur ayam takut apa telur puyuh?

B: Ya jelas takut, telur puyuh kan banyak tato nya

A: Apa bedahnya gajah dengan semut?

B: Kalau gajah bisa kesemutan. Kalau semut tidak bisa kegajahan.

Gimana tebak-tebakannya, lucu bukan??? Sekarang bagikan keceriaan, tawa dan canda kita ke orang disekeliling kita. Karena menghibur orang masih koq dapat pahala. Jadi buat mereka tersenyum dan bilang dunia tak sekelam ketek mang ujang. Salam tawa. :D

HALAMAN
Sebelumnya < 1 - 2 - 3 - 4 - 5 > Selanjutnya

0 komentar:

Poskan Komentar