Cerita Lucu di bawah ini di jamin masih Fresh, beda lah sama cerita lucu di lapak sebelah. Heheheh. Yup, lagi dan lagi Zona Siswa kembali menampilkan beberapa cerita lucu yang pastinya bikin sobat tertawa lepas-bebas. Tapi memang betul deh sobat, tidak terasa sudah sampai part 4 saja cerita lucu yang saya tulis. Tapi tenang, masih banyak kok cerita lucu yang bakal di buat ke depannya.

Bagi sobat yang sedang sedih, galau, atau stress berat; saya sarankan untuk baca cerita-cerita lucu di bawah ini deh. Dijamin lucu. Walaupun cuma ada 7 biji, tapi sobat bisa lihat cerita lucu di part-part sebelumnya. Semoga cerita lucu di bawah ini bisa menghibur sobat semua. Check this out!!!

1. TV Orang Gila

Suatu malam yang sepi, terdapatlah seorang pencuri yang sedang mencari-cari target korban berikutnya. Malam itu dia mondar-mandir blok mencari-cari kesempatan emas buat mencuri. Jadi inget kata Bang Napi, "Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelaku, tetpi juga karena ada kesempatan. Waspadalah,, waspadalah.." (Anak tahun 90'n pasti tahu, hehehehe)

Nah di pojok gang, dia melihat pintu rumah yang tidak dikunci. Rumah itu milik orang yang pikirannya sudah kurang waras lagi, ya sedikit gila boleh dibilang. Si maling sedikit takut karena orang gila tersebut sering ngamuk-ngamuk bawa golok. Tapi dia memberanikan diri demi anak-bini untuk masuk dan memutuskan untuk mencuri sebuah TV.

Dengan penuh hati-hati dia bawa TV keluar dari rumah tersebut. "Kreeeekkk..." Pas si maling buka pintu, orang gila yang sedang tidur bangun dan mulai mengejarnya. Dengan pontang-panting membawa TV si maling lari dari kejaran orang gila tersebut. 2 Jam pengejaran, si maling akhirnya nyerah, dia berlutut pada orang gila tersebut dan memohon ampun.

"Maaf bang.. kasihani saya bang,, saya nyuri buat makan anak-bini bang,, ampuni saya bang,," Si maling mengemis maaf.

"hehehehhe... heheheheheh... HEHEHHEHEHE... " Tawa orang gila tersebut membuat si maling tambah takut. Si maling sudah gemetar pasrah, pasrah nyawanya di tangan orang gila tersebut. Tiba-tiba tangan orang gila tersebut pun menyentuh pundaknya, seakan ingin mencekiknya. Kemudian...
.
.
.
.
.
.
"Heheheh... Kenapa lari bang,,, Nih REMOT nya ketinggalan... Heheheheh..." Kata orang gila. (Ya,,, namanya juga orang gila, heheheh)

---
2. Meminta Bantuan Tetangga

Suatu ketika hiduplah pasangan suami istri yang dilanda gundah gulana. Mereka sudah menikah 10 tahun tapi belum dikaruniai seorang putra (kayak lagunya bang haji, hehehe). Sang suami tidak tahu harus ke mana lagi untuk meminta bantuan agar dia punya anak.  Sudah tak terhitung dokter, mbah dukun yang disambangi, tetapi hasilnya nihil. Akhirnya dia putuskan meminta bantuan tetangganya yang terkenal punya anak banyak.

Tetangga tersebut tersentuh akan cerita sang suami dan bilang akan membantunya. Dia meminta sang suami untuk pulang dan membelikan shampo dan parfume untuk sang istri. Kemudian menyuruh sang istri mandi dan memakai parfume. Setelah selesai mandi sang suami diminta keluar rumah dan pergi ke taman supaya rileks terlebih dahulu. Sang suami pun mematuhi perintah tetangganya itu.

Setelah dua jam berlalu. Sang suami pun menelepon tetangganya tersebut untuk bertanya apakah dia sudah boleh pulang atau tidak?

"Saya sudah boleh pulang belum nih??" Tanya sang suami.

"Sudah,, sudah,, Kebetulan saya baru selesai kok." Jawab sang tetangga.

"Baru selesai ngapain emang??" Tanya sang sumi penasaran.

"Lah tadi habis ke rumah mu. Bantuin buat anak. Nih baru selesai tadi. Parfume nya wangi banget, beli di mana emang??" Kata sang tetangga.

"Apaaaaaaa.... Jadi kamu tadi.... Tidaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,,,,,,, " Teriak sang suami.

---
3. Arti Sebuah Cincin Pernikahan

Seperti yang semua orang tahu, cincin pernikahan biasanya dipasang di jari manis. Itu berarti seseorang tersebut menikahi orang yang tepat. Jika cincin pernikahan itu dilepas untuk selamanya, itu berarti pasangan sudah tidak lagi cinta satu sama lain. Tapi fenomena aneh saya temukan kemarin ketika makan siang di kantin kantor. Saya melihat seorang pria memakai cincin pernikahannya di jari tengah. Dengan penuh penasaran, saya pun bertanya.

Saya : Ehemmm.. Maaf pak mau tanya. Kok bapak pakai cincin pernikahannya di jari tengah, pak? Bukanya di jari manis ya pak. Apa ada artinya, pak?"
Mr X : Iya. Ada artinya. Jika Mas pakai cincin di jari yang benar, jari manis, berarti Mas nikah sama istri yang benar. Nah saya nikah sama wanita yang salah, Mas.
Saya  : Owh...
Kata bapak ketus sambil ngacungin jari tengahnya ke udara.

-
Kumpulan Cerita Superrr Lucu ZONASISWA.COM
-


4. Pergi ke Swiss atau ke Paris

Suatu ketika terdapatlah sepasang pasangan suami istri. Sang istri menderita penyakit psikologis yang lumayan parah. Dan memutuskan untuk pergi ke dokter ahli psikologis untuk penyembuhan. Setelah pulang dari dokter psikologis tersebut, sang istri langsung menemui sang suami untuk dimintai pendapat tentang penyembuhannya.

Sang istri : Papah.. papah.. Ternyata penyakit mamah itu disebabkan oleh stress yang berat, papah. Dan dokter tadi menyarankan mamah harus pergi ke Swiss atau ke Paris untuk relaksasi, papah. Menurut papah, Mamah harus pergi ke mana?

Sang suami : Hmm, pergi ke doktor lain saja.

---
5. Percakapan Diantara Para Buah

Terdapat percakapan menarik antara anggur, semangka, jeruk dan pisang.

Anggur : Kalau disamakan dengan tubuh manusia, saya ini terlihat seperti bola mata.
Semangka : Hmm,, Kalau kamu seperti bola mata pasti saya seperti kepala manusia.
Jeruk : Uh,, Kalau saya pasti seperti payudara manusia.
Pisang : Ayolah... bisa kah kita ganti topik pembicaraan saja!?

---
6. Anak Cerdas
Suatu hari ada dua anak kecil sedang bermain di bawah pohon mangga. Si anak laki-laki tersebut meminta si anak perempuan untuk mengambilkan buah mangga di atas pohon tersebut. Tentu si anak perempuan itu pun menurut dan memanjat pohon mangga tersebut.

Ketika pulang ke rumah, si anak perempuan tersebut bercerita bahwa dia tadi disuruh naik pohon mangga sama temanya untuk mengambil buah mangga. Ibu nya pun lantas bertanya

"Kamu kan tadi pakai rok?! Aduhh... Semoga saja anak laki-laki itu tidak melihat celana dalam kamu tadi." Ibu bertanya.

Si anak perempuan menjawab, "Tenang, mamah. Saya kan anak pintar. Sebelum saya naik pohon mangga, saya lepas dulu celana dalamnya. Jadi celana dalamnya gak bakal kelihatan, mah."

---
7. Mimpi Paling Buruk Ibu

Suatu hari ada seorang ibu yang dikagetkan dengan sepucuk surat perpisahan yang ditulis oleh putrinya. Surat itu di tinggalkan di kamar tidurnya. Ibu tersebut pun merasa khawatir dan cemas. Lalu kemudian dia membaca surat tersebut.
.
.
.
Ibu sayang,

Saya melalui surat ini ingin menyampaikan sesuatu karena saya takut, saya telah berbohong belakangan ini.

Saya punya pacar, namanya Dragon dan dia tinggal di daerah kumuh samping pasar. Pekerjaannya menjual obat-obatan terlarang.

Saya terpaksa pergi dengannya mah, saya sudah hamil tiga bulan.

Kami akan hidup dengan menjual obat-obatan ini mah. Teman-temanya dan Dragon sendiri pun pencandu, kemi menjualnya ke mereka.

Saya harap mamah tidak marah.

Selamat tinggal mah,

Kety
.
.
.
N.B.
Saya ada di rumah temen. Cerita di atas semuanya bohong. Saya hanya ingin bilang ke mamah ada hal-hal yang lebih buruk seperti cerita di atas dibanding dengan nilai rapot ku yang merah semua. Hehehe...I love u, Mom. :)

Terima kasih sudah berkenan membaca Cerita Superrr Lucu [Part 4] di atas. Semoga sobat bisa terhibur. Mohon maaf jika ada perkataan di cerita lucu di atas yang menyinggung perasaan sobat. Cerita lucu di atas cuma di buat untuk kepentingan hiburan semata. Dan jika sobat menemukan kesalahan baik dari segi penulisan maupun penjelasan, mohon kritik dan saran yang membangun dari sobat semua. Terima kasih. Salam tawa, hahahaha ^^

HALAMAN
Sebelumnya < 1 - 2 - 34 - 5 > Selanjutnya

0 komentar:

Poskan Komentar