Cerita Lucu memang tidak pernah ada matinya bikin kita tertawa lepas. Kadang cerita cerita itulah yang paling mudah diingat dan paling susah dilupakan. Saya sendiri terhitung orang yang lebih cepat menyerap sesuatu melalui bacaan. Dan cerita lucu yang dulu pernah dibaca sampai sekarang pun masih ingat. Sampai senyum-senyum sendiri kalau mengingatnya.

Nah, bagi sobat yang menyebut dirinya Gaul n' Gokil, lagi Zona Siswa kembali menghadirkan beberapa koleksi cerita lucunya dalam Cerita Superrr Lucu [Part 3] yang tentunya bisa bikin sobat sekalian tertawa sekaligus terhibur tentunya. Dunia itu indah penuh warna, jangan jadikan dunia tempat yang tak bermakna dengan mengabaikan tawa; tersenyum lah kawan :-). Langsung saja di baca cerita cerita lucu di bawah ini. Semoga terhibur. Check this out!!!

1. Wanita Cerdas

Polisi: Selamat siang, bisa tunjukan SIM dan STNK nya?
Wanita: Ada apa ya pak polisi?
Polisi: Anda tadi ngebut. Boleh saya lihat SIM nya?
Wanita: Saya gak punya pak.
Polisi: Waduh,, dah ngebut gak punya SIM lagi. STNK nya mana?
Wanita: Gak punya, pak. Mobil ini mobil curian. Tuh pemiliknya saya bunuh dan saya ikat di bagasi.
Polisi: Apaaa,, Jangan bergerak!!!

Segera polisi tersebut memanggil bala bantuan untuk menyelidiki kasus tersebut. Tak lama polisi bantuan pun datang. Polisi yang pertama memberikan kesaksian terhadap polisi yang lain. Sedangkan polisi bantuan mencoba menangkap wanita tersebut.

Polisi 2: Bu, keluar dari mobil sekarang dengan tangan di atas kepala. Sekarang!!!
Wanita  : Ada masalah, pak polisi?
Polisi 2: Ada masalah, ada masalah... Anda tadi dilaporkan telah mencuri sebuah mobil dan membunuh pemiliknya. Sekarang keluar dan buka bagasi belakang!!!
Wanita  : Apa??? Saya dituduh mencuri mobil dan membunuh. Okey,,, Tuh lihat pak polisi, gak ada apa-apa di bagasi belakang kan. Saya gak bunuh siapa-siapa.
Polisi 2: Loh ko,,, Terus mobil ini mobil siapa?
Wanita  : Ini mobil saya. Nih STNK nya ada.
Polisi 2: Tapi polisi yang pertama bilang juga anda tidak punya SIM?
Wanita  : Apa??? Nih pak SIM saya.

Polisi ke 2 pun bingung melihat kenyataan dengan apa yang dilaporkan sungguh berbeda.

Polisi 2: Oh.. Maaf ibu. Tadi anak buah saya bilang bawah ibu telah melanggar lalulintas, tidak bawa SIM dan STNK serta dituduh mencuri dan membunuh.
Wanita  : Kurang ajar benar tuh anak buah bapak. Bapak kayaknya dibohongi sama polisi itu deh. Dia juga kelihatnya sedang teler alias mabuk. Saya saja dituduh ngebut. Kurang ajar bener kan, pak?


 
2. SENDOKNYA MANA???

Ada pria yang sedang makan siang di restoran, tapi ada yang ganjil dengan makanan yang disajikan. Lantas dia pun memanggil pelayan restoran tersebut untuk menegur karena kesal.

Pelayan : Apakah semuanya baik-baik saja, tuan?
Si pria : Tidak ada apa-apa. Semuanya baik ko dan tampaknya sup ini juga sedap. Tapi maukah kamu mencicipinya untuk ku?
Pelayan : Maaf tuan, saya tidak mungkin mencicipi makanan yang disajikan untuk tamu. Itu sudah peraturan, tuan. Maaf.
Si pria : Tenang, saya tidak akan bilang ke siapa pun. Tolonglah cicipi saja sup ini.
Pelayan : Mmmm... Adakah sesuatu yang salah dengan sup yang kami hidangkan, tuan?
Si pria : Tidak, tidak ada yang salah dengan sup nya kok. Tetapi mau kah kamu mencicipinya untuk ku?
Pelayan : Baiklah.. baiklah.. Mana sendoknya tuan?
Si pria : TANYA AJA TUH MA EMAK LOE!!!... DARI TADI GUE MAU MAKAN KAGAK ADA SENDOKNYA... DASAR LOE!!! NYURUH GUE MAKAN SOP PANAS INI MAKE TANGAN LANGSUNG, HAH!!! SENDOKNYA MANA????

3. Kisah Pribadi

Suatu ketika hiduplah seorang pemuda yang sedang jatuh cinta. Dia jatuh cinta kepada seorang wanita yang cantik nan sexy di sekolahan. Pemuda tersebut memendam perasaan cintanya begitu lama. Hanya untuk menunggu waktu yang tepat untuk menembaknya dan melamarnya.

Berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun dia menunggu saat yang pas untuk mengungkapkan rasa cintanya itu. Akhirnya dia putuskan besok lah momentum yang pas. Perlahan dia mendekati wanita idamanya tersebut. Dan dengan gugup berlutut di hadapanya serta bilang:

"Mau kah kau menjadi pendamping hidup ku? Akan kuberikan segalanya jika kau mau." Kata pemuda tersebut dengan syahdu.

"TIDAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.............." Teriakan wanita idamanya seakan menghancurkan impian indahnya.

Dan akhirnya..
.
.
.
Dan akhirnya..
.
.
.
Dan akhirnya..
.
.
.
Dan akhirnya pemuda tersebut pun hidup bahagia untuk selamanya... Selamanya... Selamanya... :P (Wanita yang cantik dan sexy masih banyak bos...heheheh)

4. Negara Paling Cepat dalam Bekerja

Suatu ketika, orang Amerika, orang Nigeria, dan orang China sedang terlibat dalam sebuah perdebatan.

Orang China   : Negara saya adalah negara yang paling gesit dan cepat dalam bekerja. Buktinya, di hari saat melaksanakan pemilihan umum, besoknya kita sudah tahu siapa pemenangnya. Hebatkan???

Orang Amerika : Uhhhh... Bohong tuh... bohong!!! Negara saya lah yang paling cepat dalam bekerja. Di hari saat melaksanakan pemilihan umum, di hari itu juga kita sudah bisa lihat pemenangnya. Jelas negara saya yang paling hebat.

Orang Nigeria : Halahhhh... Segitu saja sudah pada belagu... Sombong loe... Nih, negara saya yang paling hebat. Di negara saya, sehari sebelum pemilihan umum belangsung, kita sudah tahu pemenangnya!!! Gimana kagak hebat tuh negara saya.. Negara kalian mah kagak ada apa-apanya...CEMEN MEN...

Kumpulan Cerita Lucu Superrr ZONASISWA.COM



5. Obat Cacingan

Guru kimia sekolah dasar sedang memberikan pelajaran kepada muridnya bahwa minuman beralkohol itu berbahaya bagi tubuh sedangkan minum air putih itu jauh lebih menyehatkan. Dia memperagakan eksperimennya dengan membawa satu gelas minuman beralkohol, satu gelas air putih dan dua ekor cacing.

"Anak-anak, coba kita perhatikan dengan cermat cacing-cacing ini," kata si guru kimia. Guru kimia tadi menaruh cacing pertama di gelas yang berisi air putih. Terlihat jelas cacing tersebut hidup dan bergerak-bergerak riang.

Kemudian guru kimia tersebut mengambil cacing yang satunya dan menaruhnya di gelas yang berisi minuman beralkohol. Cacing itu pun bergerak-gerak kesakitan dan akhirnya mati.

"Nah anak-anak, pelajaran apa yang kita pelajari dari peristiwa tersebut?" Guru kimia tersebut pun bertanya.

Salah satu murid di kelas yang bernama Chono dengan berani mengangkat tangannya dan dengan semangat menjawab:

"Mulai sekarang kawan-kawan, AYO KITA MINUM MINUMAN BERALKOHOL AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT CACINGAN...!!!!" :P

6. Anak Drakula

Suatu ketika terdapat sebuah keluarga drakula. Ya tau sendiri lah, yang namanya drakula pastinya minum darah untuk bisa hidup. Hari itu Papa drakula kesal karena anaknya tidak mau menghisap darah manusia, darah manusia kecut rasanya kata si anak.

"Tua-muda, pria-wanita, perawan-janda, duda-perjaka, kulit hitam-kulit putih, semua sama saja rasanya, kecuttttttttttt." Kata si anak drakula.

Penuh penasaran, papa drakula menyuruh anaknya untuk menghisap darah manusia dan dipraktikkan langsung di depannya.

Si anak drakula menurut dan langsung menancabkan giginya ketubuh manusia tersebut. Belum sempat disedot, telinga si anak drakula langsung dijewer oleh papahnya.

.
.
.
.
.

"Ngisepnya dileher, PE-A.... bukan diketek... Dasar... Pantesan kecut..." Papa drakula kesal.

7. Kepala Desa Edan

Setiap hari jumat di desa ku diadakan hari jumat bersih di mana setiap warganya dengan disiplin bersama-sama membersihkan lingkungan demi kenyamanan bersama. Tidak lupa juga pak kepala desa dengan menggunakan pengeras suara di kantor kelurahan menyampaikan penyuluhan kesehatan agar dapat didengar oleh semua warganya.

"Tes,, satu.. dua.. empat.. cek.. cok.. cek.. cok... " Pak kepala desa seperti biasa mengecek kelengkapan pengeras suaranya sebelum memberikan penyuluhan. Warga desa pun sejenak diam dan bersiap mendengar penyuluhan kesehatan yang sangat penting itu.

"Warga Desa 'Karangdempel', ada imbauan berhentilah makan buah-buahan dan sayur-sayuran mulai dari sekarang. Karena tidak baik untuk kesehatan dan dapat menyebabkan kematian." Kata pak kepala desa lantang.

Semua warga pun cemas, karena isu belakangan yang menyebar banyak buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung racun pestisida.

"Beralih lah dengan memakan buah beneran dan sayur beneran. Ngapain coba makan BUAH-BUAHAN dan SAYUR-SAYURAN kalau BUAH dan SAYUR yang BENERAN aja masih ada. Sekian dan terima kasih..." Pak kepala desa melanjutkan.

"HUUuuuuu.... DASAR KEPALA DESA EDAN..." Teriak semua warga.

Terima kasih sudah berkenan membaca Cerita Superrr Lucu [Part 3] di atas. Mohon maaf jika ada perkataan yang menyinggung sobat sekalian. Cerita lucu di atas dibuat sebagai sarana hiburan semata. Dan jika sobat menemukan kesalahan baik dari segi penulisan maupun penjelasan, mohon kritik dan saran yang membangun. Salam Tawa ^^
HALAMAN
Sebelumnya < 1 - 2 - 34 - 5 > Selanjutnya

0 komentar:

Poskan Komentar