Lucu kan cerita lucu yang kemarin saya tulis. Tenang kok masih banyak cerita-cerita lucu yang pastinya bikin perut sobat terpingkal-pingkal karena saking superrr lucunya. Hehehe. Untuk melanjutkan artikel kemarin, pada kesempatan kali ini Zona Siswa kembali meluncurkan Cerita Superrr Lucu [Part 2]. Pokoknya bakalan banyak kejutan deh.

Di bawah ini ada 7 cerita lucu lagi yang dijamin bikin sobat tertawa lepas. Bagi sobat yang sedang dilanda rasa sedih, murung, atau pun galau; buruan deh baca cerita lucu ini. Semoga saja sobat yang lagi berkecil hati ini bisa sedikit terhibur. Bagikan cerita lucu di bawah ini ke orang yang sobat kasihi, dan beritahu mereka bahwa dunia ini penuh tawa, nikmatilah. Semoga terhibur. Check this out!!!

1. Berhitung

Suatu hari di suatu sekolah dasar, terdapat seorang pak guru yang sedang menyampaikan pelajaran tentang matematika. Ya pokoknya berhubungan dengan angka deh. Untuk memulai pelajaran, pak guru biasanya menanyakan pengetahuan anak tentang angka sebelumnya. Pas banget pak guru lihat Chono yang lagi ngupil.

"Chonoo!" Pak guru teriak. "Ya Pakkk!" Chono menjawab. "Chono, pak guru pengen tahu, coba hitung angka dari satu sampai duapuluh?" Pak guru bertanya.

Chono pun gugup, lagi enak-enak ngupil malah ditanya sama pak guru. Dengan lantang Chono pun menjawab seadanya. Sepuluh angka pertama sih sungguh menjanjikan, pak guru mulai terlihat tersenyum bangga akan Chono. Tapi ... setelah angka sepuluh... 

"Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh, ehhh...emmm... owhh... jack, queen, king, as" lanjut chono.

"Chono... ngitung apa kamu. Dasar tukang main POKER... Apuuuunnnn" kata pak guru sambil tepok jidat.

2. Masuk Surga 

Suatu ketika ada tiga pria yang telah mati dan pergi ke surga. Malaikat penjaga pintu surga mengatakan "Jika kamu baik pada istri mu waktu hidup dulu, kendaraan yang kamu akan gunakan menuju surga pun bagus. Tapi jika kamu jahat terhadap istrimu, kendaraan menuju surga pun bakal jelek."

Pria pertama sungguh baik dan setia pada istrinya ketika hidup, maka dia pun diberi mobil Ferrari sebagai kendaraan menuju surga.

Pria kedua sering bertengkar sama istrinya ketika hidup, maka dia pun diberi mobil yang sudah rusak, mogok-mogokan lagi, haduhhhhh.

Sedangkan pria ketiga sering selingkuh dengan wanita lain ketika masih hidup, dia pun diberi speda ontel reot sebagai kendaraannya ke surga.

Suatu hari, pria ketiga berpapsan dengan pria pertama di jalan. Tapi ada yang aneh, dia malah nangis pake mobil Ferrari. Pria ketiga pun bertanya "Kenapa kamu nangis?"

Pria pertama menjawab, "Saya barusan ketemu sama istri saya, dan dia pergi ke surga jalan kaki. Huwaaaaaaaaaaa... Dia selingkuh berat ternyata waktu masih hidup dulu. Huwaaaaaaaaaa..."

3. Sule & Azis 

Sule: Zis, loe kalau bicara kagak pernah bener sih?
Azis: Ya.. na na na namanya ju ju ju juga gu gu guwe ga ga gagap, le.
Sule: Tapi, gue rasa bukan cuman loe aja deh yang gagap.
Azis: Ya.. ya ya iya lah, Panjun. Bu bu bukan cu cu cuma gue a a aja. Li li liat aja, yang ba ba baca ini juga ga ga gagap kan?
Sule: Hehehhehe... Prikitiew
Kumpulan Cerita Superrr Lucu Pilihan ZONASISWA.COM

4. Saya ini Tuhan! 

Suatu hari ada seorang pemabuk berat menghampiri dua orang pendeta di jalan. Dia bilang ke dua pendeta tersebut, "Hoyyy... Saya ini Tuhan". Dua pendeta itu pun langsung bilang tidak, "Bukan,,, bukan anak ku. Kau ini bukan Tuhan."

Tapi pemabuk bersikeras bilang bahwa dia itu Tuhan. "Lihatin gue, Gue akan buktiin gue ini Tuhan" kata pemabuk tadi. Dia pun lantas mengajak kedua pendeta tadi ke Bar tempat dimana pemabuk tadi minum-minum. Ketika masuk ke dalam Bar, Bartender melihat pemabuk tadi dan bilang. "Ya Tuhan, loe kesini lagi!!!"

"Tuh kan... Bener kan gue ini Tuhan." Kata pemabuk.


5. Mimpi Buruk

Tersebutlah ada sepasang suami-istri sedang tidur bersama. Sang istri bermimpi buruk malam itu dan tiba-tiba teriak dan menangis tersedu-sedu.

"Awwwwwwwwwwwwwwwhhhh... Hiks.. Hiks.. Hiks.." tangis sang istri. Sang suami pun kaget serta diliputi rasa cemas juga, sehingga dia pun bertanya pada istirnya apa yang terjadi.

"Cup... Cup.. Cup.. sayang.. Ada apa? Mimpi buruk lagi ya? Mimpi apa sih, sayang?" tanya sang suami.

"Saya mimpi diculik pria tampan, kaya, baik hati... Hiks.. Hiks.. Hiks.." Jawab sang istri.

"Owh.. ya sudah. Toh itu kan cuma mimpi, sayang." sang suami mencoba menenangkan istrinya.

"KARENA ITU SAYA NANGIS... ANDAI SAJA ITU KENYATAAN... HUWAAaaaaaa..." teriak sang istri.

6. Mainan Hp 

Suatu malam, seorang hansip kaget liat cewek sedang mainan hp malam-malam sendirian, di kuburan lagi. Lalu hansip pun memberanikan diri bertanya kepada cewek tersebut. "Neng, kok malam-malam duduk di atas kuburan sambil mainan HP?" tanya hansip. "Iya bang.. Soalnya di dalam kagak ada sinyal." jawab cewek.


7. Salah Sambung

Suatu ketika terdapat pasangan suami-istri yang hidup serumah. Sang istri orangnya sungguh gemar menggosip lewat telepon bersama teman ngrumpinya. Gak tanggung-tanggung kalau nelpon bisa sampe berjam-jam. Sang suami pun mulai tidak suka dengan kelakuan istrinya. Karena biaya tagihan telepon beberapa bulan terakhir sangatlah tinggi.

Suatu hari, ketika mereka sedang asyik nonton TV terdengar telepon rumah berdering. "Kringg... Kringg... Kringg..." Sang istri pun langsung loncat dan lari ke arah telepon tersebut. Setelah 30 menit bertelepon ria, akhirnya sang istri pun kembali. Sang suami pun heran, melihat perubahan sang istri kali ini. Biasanya sang istri kalau telepon bisa sampai 3-4, tapi kok kali ini cuma 30 menit saja. Sang suami pun menganggap ini pertanda baik.

Dengan penuh penasaran sang suami pun bertanya, "Tumben banget, biasanya sampai 3-4 jam kalau telepon?"

"Kagak... tadi kan cuma salah sambung." Jawab sang istri dengan kalem.

"WEEEEEEeeeeeee....." sang suami bengong.

Terima kasih banyak sudah membaca Cerita Superrr Lucu [Part 2] di atas. Semoga sobat sekalian bisa terhibur karenanya. Saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya jika ada perkataan atau nama orang yang saya tulis menyinggung perasaan sobat, itu hanya hiburan semata. Dan jika sobat sekalian menemukan kesalahan baik dari segi penulisan atau penjelasan, mohon kritik dan saran yang membangun demi kemajuan bersama. Salam Tawa ^^

HALAMAN
Sebelumnya < 1 - 2 - 34 - 5 > Selanjutnya

2 komentar: