Lucu, bikin ngakak, menghibur; banyak orang mencari akan hal-hal tersebut. Wajar adanya jika kita mencari sesuatu yang bisa membuat kita tertawa sebagai sarana hiburan. Segala sesuatu yang dikerjakan manusia banyak menimbulkan tekanan pada pikiran dan batin kita. Nah yang lucu-lucu itu lah obatnya. Ingat kata orang tua zaman dahulu, tertawa obat awet muda.

Hal apa yang membuat sobat sekalian tertawa terbahak-bahak atau kalau bisa ngakak guling-guling? Nonton acara komedi, baca komik lucu, buat tebak-tebakan lucu atau baca cerita lucu. Nah yang terakhir itu, tentang baca cerita lucu, Zona Siswa pada kesempatan kali ini akan menghadirkan beberapa Cerita Superrr Lucu yang pastinya bikin ngakak terbahak-bahak dan pastinya dijamin Fresh. Semoga terhibur. Check this out!!!

Anak dan Ibunya

Seorang anak kecil polos yang selalu ingin tahu ketika itu bertanya pada ibunya: "Mamah... mamah, kenapa sih rambut mamah warnanya berubah putih?

Ibunya yang mendengar pertanyaan tersebut mencoba menggunakannya untuk mengajarkan hal baik kepada anaknya itu. "Nak... rambut mamah berwarna putih itu karena kamu, sayang. Setiap kamu melakukan hal yang buruk atau nakal akan mengubah rambut mamah jadi putih."

"Owh... gitu ya mah." Saut si anak mengerti. "Mamah... mamah, aku sekarang tahu kenapa rambut nenek putih semua, mamah nakal banget pastinya kan pas waktu kecil?"

"Ampun deh anak sekarang." Tepok jidat.



Oonlogi 

Seorang profesor sedang melakukan perjalanan menggunakan perahu ditemani dengan seorang pelaut yang mengoprasikan perahunya. Di perjalanan si profesor bertanya pada si pelaut, "Apa kah kamu tentang Biologi, ekologi, zoologi, geograpi, pisikologi?

Si pelaut cuma geleng-gelang kepala dan bilang tidak ke semua pertanyaannya. Ya mau gimana lagi, sekolah TK aja kagak lulus.

Si profesor kaget dan sedikit marah karena masih ada saja orang yang tidak tahu salah satu dari ilmu itu. "Apaaa? Kamu tidak tahu. Oon banget kamu ya. Tau gak, di tahun 2014 orang Oon kaya kamu gak berguna."

Setelah beberapa saat, perahu yang ditumpangi mereka bocor dan muali tenggelam. Melihat si profesor yang panik kalang kabut, si pelaut ingin membalas perkataannya. "Profesor, apa kamu tahu yang namanya Berenanglogi, dan Kaburlogi dari Hiulogi?" tanya sang pelaut.

"Tentu saya tidak tahu, Oon. Nama ilmu apa itu." Si profesor teriak cemas.

Dengan santai si pelaut menjawab. "Baiklah, Hiulogi dan Buayalogi akan memakan Pantatologi, Kepalalogi profesor dan profesor akan Matilogi. Makan tuh Oonlogi.


Si Kapten 

Seorang kapten kapal laut barang diperingatkan oleh kru kapalnya bahwa sebuah kapal bajak laut mendekat. Si kapten menyuruh kru kapal tersebut untuk membawakannya baju berwarna merah.

"Baju Merah? Buat apa kapten?" kru kapal itu pun bertanya-tanya.

Kapten menjawab: "Supaya ketika saya terluka dan berdarah, kalian tidak melihatnya dan tidak putus asa." Mereka bertarung habis-habisan melawan bajak laut tersebut. 

Di keesokan harinya, Kapten kaget ketika kru kapalnya melihat 50 kapal bajak laut mendekat. Kapten pun menyuruh kru kapalnya tersebut untuk membawakannya celana berwarna coklat.

"Loh kok celana coklat? Buat apa lagi kapten?" Kru kapal itu pun bertanya-tanya lagi. 
Kapten menjawab dengan kaki gemetar: "Supaya ketika saya kencing di celana, kalian gak pada nglihat. CEPETANNN,,,"

Kumpulan Cerita Superrr Lucu Pilihan ZONASISWA.COM


Gajah 

Seorang guru sekolah dasar bertanya pada murid-muridnya tentang nama-nama hewan yang dimulai dari huruf "G". Dengan penuh percaya diri, Chono mengangkat tangannya dan menjawab pertanyaan dari gurunya tersebut. Chono bilang, "Gajah, pak". 

Semua murid dan pak guru itu pun takjub akan kegesitan Chono dalam menjawab pertanyaan tersebut. Kemudian pak guru melanjutkan pertanyaan dengan menanyakan nama hewan yang dimulai dengan huruf "T". Chono lagi mengangkat tangannya dan bilang, "Tiga gajah, pak".

"Aduh Chono, sama aja dong" Pak guru mencoba sabar. Dia pun melanjutkan ke pertanyaan ketiga yang menanyakan nama hewan yang berawal dari huruf "M". Chono tanpa malu mengangkat tangannya lagi dan bilang "Mungkin Gajah, pak".

"Chono, kamu ngledek bapak ya? Dasar kamu ini anak nakal. Keluar kamu dari kelas. SEKARANGGG!!!" Pak guru marah. Chono pun akhirnya keluar kelas dengan kepala tertunduk sedih.

Mencoba untuk menenangkan diri, pak guru pun melanjutkan pertanyaannya dengan menanyakan nama hewan yang diawali huruf "P". Dengan lantang Chono teriak di luar kelas dan bilang "PASTI GAJAH, PAKKK!!!!".

"Ya Ampun, tuh bocah" Pak guru tepok jidat.


Biaya Nikah

Seorang anak bertanya pada bapaknya tentang biaya nikah. "Yah, ayah... Berapa sih biaya nikah?"

Dengan ketus Ayah menjawab: "Lah, ayah aja masih nyicil."

Ibu yang mendengarnya senyum-senyum sendiri di dapur.


Guru Terbaik

Guru  : Anak-anak, ingatnya pengalaman itu adalah guru yang terbaik.

Bejo  : Bu guru, kenapa pengalaman itu guru yang terbaik?

Chono : Oon kamu jo, ya jelas lah guru yang terbaik. Pengalaman kan gak bakal ngasih PR.


Audisi Sirkus

Seorang pemuda membawa dua koper besar di tangannya ketika memasuki audisi sirkus. Bos sirkus pun langsung bertanya: "Punya bakat apa kamu berani melamar menjadi pemain sirkus di sini?"

Dengan wajah serius pemuda tersebut mengangkat ke dua koper besar tersebut ke atas meja. "Gubrakkkk..." Sontak membuat bos sirkus itu kaget bukan kepalang. lalu pemuda itu membuka koper pertamanya yang ternyata berisi sebuah batu besar. Pokoknya besar banget deh.

Dengan susah payah, pemuda itu melemparkan batu tersebut dan dengan ajaibnya pemuda tersebut menangkapnya dengan kepala kosong. Ya dengan kepalanya. Bos sirkus pun takjub dan memberikan tepuk tangan yang meriah untuk pemuda tersebut.

Bos sirkus masih penasaran dengan koper ke dua yang pemuda itu bawa. Dia bertanya "Lalu koper yang ke dua ini, isinya apa? Pasti trik sirkus berikutnya ya? Hebat kamu." Pemuda itu dengan meringis kesakitan menjawab "Obat penawar sakit, bos"


Sebelum Operasi Dulu

Seorang suami suatu hari sedang mencari surat-surat di lemari pakaian istrinya dan menemukan sebuah foto laki-laki tidak di kenal. Suami tersebut merasa cemburu dan marah, ia kemudian menanyakan foto tersebut kepada istrinya.

"Mah, ini foto siapa? Jawab jujur. Siapa ini mah? Istrinya kaget dan sangat gugup. "Ini foto pacar kamu ya?" Sang suami lanjut bertanya. Istrinya menjawab "bukan mas.."

"Terus kalau bukan pacar mu, ini siapa? Ini foto selingkuhan mu kan? Ngaku saja". Sang suami makin murka. "Bukan mas, itu bukan selingkuhanku". Sang istri menjawab. "Terus siapaaaaa?" Teriak sang suami marah.

Takut melihat suaminya semakin marah, dengan lirih sang istri menjawab "Bukan mas... Itu... Itu... foto aku sebelum operasi dulu"
Semoga Cerita Superrr Lucu tersebut di atas bisa menghibur sobat sekalian. Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Maksud hati sih cuma ingin berbagi canda dan tawa bareng sobat semau. Dan jika sobat menemukan kesalahan baik dari segi penulisan maupun dari penjelasan, mohon kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan bersama. Salam Tawa ^^

HALAMAN
Sebelumnya < 1 - 2 - 34 - 5 > Selanjutnya

2 komentar: