Tebak-tebakan lucu ~ Jika ada pertanyaan kapan kita benar-benar merasa bahagian, seneng dan penuh tawa dalam hidup kita, saya jujur menjawab ketika kumpul bareng temen-temen sekolah. Sobat juga pastinya setuju banget kan. Serasa tidak ada hari tanpa tawa dan canda, jadi inget temen-temen di sekolah. Sadar atau tidak, kalau kita sedang berbincang sama temen kita, pasti ada saja yang membuat kita merasa terhibur bahkan bikin ketawa. Saya juga heran topik pembicaraan yang sebenarnya serius, ada saja lelucon atau tebak-tebakan dari temen kita yang membuat kita ketawa.

Jadi inget waktu di suruh tugas kelompok untuk mengartikan teks bahasa Inggris di buku paket. Kami disuruh menerjemahkan satu teks penuh bahasa Inggris (panjang banget dah) dalam waktu 15 menit. Lagi serius-seriusnya ngerjain tugas, salah satu temen (namanya Edi) malah ngasih tebak-tebakan. Mungkin karena bosen atau karena sudah pusing waktu itu. Dia bertanya "Apa bahasa Inggrisnya orang Bali jalan-jalan ke Amerika?". Pertama sih saya gak tak hiraukan, tapi penasaran juga akhirnya. saya dan temen satu kelompok coba menebak tapi gak ada yang benar. Edi dengan gampang menjawab "Made in Amerika".

Semua orang berhak atas sebuah hiburan, pastinya semua orang setuju. Nah untuk sobat yang suka bercanda Zona Siswa kali ini akan menampilkan beberapa Tebak-tebakan Lucu Terlucu dari Koleksi Tebakan Lucu Terlucu Pilihan yang pastinya akan membuat sobat terpingkal, guling-guling tidak karuan. Check this out!!!

A: Kenapa Amerika bisa maju?
B: Karena disana anak usia 5 tahun aja sudah jago bahasa Inggris.

A: Malam apa yang mengerikan?
B: Ma' lampir

A: Apa yang diputar malah berdiri?
B: Lipstik

A: Mobil apa yang ada di atas pohon?
B: Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah.

A: Orang nyari apa, yang pulang-pulang babak belur?
B: Orang nyari ribut.

A: Apa bahasa Jepangnya, tidak ada uang?
B: Sakurata takupusing.

A: Kenapa Bangau sering berdiri dengan mengangkat satu kaki?
B: Nah loh, kalau diangkat kedua-duanya ntar jatuh lagi.

A: Ada tengahnya tapi tidak ada pinggirnya?
B: Tengah malam dan tengah hari. Ngak ada deh yang namanya pinggir hari atau pinggri malam.

A: Kayu apa yang renyah?
B: Kayupuk

A: Kecil, hitam, dipencet nendang?
B: Tahi lalat di hidung komandan.

A: Sambel apa yang bikin kembung perut dan banyak air?
B: Sambel menyelam minum air.

A: Kopi apa yang nyebelin?
B: Kau-pi kir aja sendiri.

A: Buah apa yang ada di tiang listrik?
B: BUAHaya tegangan tinggi.
Tebak-tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka-teki Lucu. | www.zonasiswa.com


A: Buah apa yang sering dipake buat perang?
B: Jambu runcing.

A: Kenapa lebah berdengung?
B: Karena gak bisa siul.

A: Nenek apa yang bisa terbang?
B: Neneknya nyamuk, neneknya burung, neneknya lalat.

A: Tempat apa yang banyak orang tapi sepi banget?
B: Kamar mayat

A: Negara apa yang ada di peribahasa.
B: Swedia. Swedia payung sebelum hujan.

A: Kentang apa yang bikin bayi tertawa?
B: Ketangtang... Ketingting,,, Ketungtung...

A: Kecil, hijau kalau disentuh meledak?
B: Ulet bulu bawa bom.

A: Siapa orang yang menyelesaikan masalah hanya dengan memandang sebelah mata?
B: Tukang potret

A: Uang kalau dilempar jadi apa?
B: Jadi rebutan.

A: Kenapa why selalu always tetapi but tidak pernah never?
B: Karena because itu that.

A: Saya mempunyai dua buah mulut, yang besar untuk saya, yang kecil untuk orang lain. Siapa kah saya?
B: Teko

A: Ban apa yang ada di atas tiang?
B: BANdera

A: Nyopet apa yang tergolong paling nekat?
B: Nyopet gigi emas.

A: Buah apa yang bisa ngeband?
B: Lengkeng Park


Tebak-tebakan Lucu, Tebakan Lucu, Teka-teki Lucu. | www.zonasiswa.com


A: Kenapa superman gak kawin sama wonderwomen?
B: Ya mungkin emang gak jodoh

A: Apa bahasa Inggrisnya mobil di atas pohon?

B: Believe it or not

A: Lubang apa yang bikin kita segar?

B: LUBANGun terus mandi sama gosok gigi. Dijamin seger deh..

A: Kenapa bayi lahir matanya merem dan menangis?

B: Karena pas lahir kelilipan rambut ibunya.

A: Kenapa cewek zaman sekarang lebih cantik-cantik dari pada cewek zaman dulu?

B: Karena cewek zaman dulu sudah jadi nenek-nenek sekarang

A: Kuli apa yang bikin hati seneng?
B: KULIhat gebetan tersenyum pada ku.

A: Nasi apa yang gak pernah basi?

B: NASIhat

A: Benda panjang dan lonjong. Huruf awalnya K, huruf akhirnya L. Apa hayu?

B: Kapsul

A: Tempe apa yang menyakitkan?

B: TEMPEleng (ditampar)

A: Bahasa Jepangnya ibu hamil sedang berjemur dipantai?

B: Kukira kura kura

A: Kenapa nyamuk ngisepnya darah?

B: Kalau ngisepnya rokok, mahal boss.

A: Apa perbedaan antara apel dan upil?

B: Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil ditempelin di bawah meja.

A: Ada nggak ayam yang berkokok siang-siang?

B: Ya gak ada lah.. Ayam ya berokok 'Ku...ku...ruyuuukkk'

A: Kenapa bebek goreng enak rasanya?

B: Karena ada huruf B nya. Coba huruf B nya dihilangin. Masih berani makan?

A: Hewan apa yang bersaudara?

B: Katak-beradik

Hahahahahah... Wkwkwkwkwk... lucu bukan koleksi tebakan lucunya. Bagi tebak-tebakan di atas ke orang yang kita sayang baik keluarga, temen atau gebetan. Buat mereka tertawa. Tunjukan bawa dunia tak sekejam mertua. Salam Tawa.



HALAMAN
Sebelumnya < 1 - 2 - 3 - 4 - 5 > Selanjutnya

1 komentar :